Minggu, 09 Agustus 2009

Wanita *Versi Tolong Ngerti Ya

Inilah argumen teman-temanku saudara-saudara:

Si A: “Fais, temanku barusan tabrakan”

Si B: “Fais, cuek aja tuh temanku pas gue ngobrol ma dia.”

Fais: “Wat heepen bro?”

Temanku: ”Gara-gara cewek tu bro”

Haha. . Kenapa ini bisa terjadi??

WANITA. WANITA itu bagi seluruh laki-laki pasti indah.

APA PUN, APA PUN yang ada padanya. SETUJU... !!!!!!!!

Kasus2 di atas dinyatakan oleh teman-temanku gara-gara makhluk yang namanya wanita.

Katanya dia termenung karena melihat wanita.

Waww .. mantap juga tuh wanita.

Gara2 dia bisa timbul efek seperti kasus di atas.

Taukah dirimu wahai wanita???

Sering juga aku terlibat dalam obrolan para lelaki.

Jujur. Bila topik obrolan sudah membahas wanita, ueee semuanya pada serius.

Mulai dari sana, sini, ini, itu, sampai yang itu tu, semua dibahas.

Aduduh..bodynya woi....ga’ nahaaaaan...

Itu secuil isi obrolannya.

Tak jarang mereka yang sakit kepalanya membayangkan hal tersebut.

Taukah dirimu wahai wanita??

Kenapa ini bisa terjadi?

Yang saya rasakan penyebab awal hal ini terjadi adalah WANITA.

KENAPA??

Jawaban versi saya. "Pakaian" Semua berawal dari pakaian.

Wanita banyak memakai pakaian yang gimana tu. Yang kecil ya?

Sempit. Full press body. Hahaha...

Akibatnya, lekuk tubuh wanita pun terlihat jelas.

Dan efek terakhirnya. Ya timbullah sakit kepala bagi lelaki yang memandangnya. Betul tu bro???

Kenapa sih wanita mau berpakaian seperti itu???

Emang enak ya??

Tapi tolong ngerti dong.

Meskipun kaum pria senang, tapi terkadang merasa teraniaya.

Please deh.

Bagaimana ya jika wanita sekarang berpakaian seperti para wanita padang pasir arab???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar